Desember 12, 2009

SUATU HARI gue jalan-jalan ke malioboro

SUATU HARI gue jalan-jalan ke malioboro jogja dan menemukan adegan
lucu. Saat itu ada bule kehilangan sepeda motornya yg baru saja diparkir
di depan toko. Lalu dia bertanya ke temenku yg saat itu kebetulan berada
di tempat parkir, namanya Paijo, apakah dia ngeliat orang yg ngambil
sepeda motornya.

Paijo yg orang jowo asli bilang,"Yes, he use to table square-square. Worth
he fast-fast go without any wet expire."

Maksudnya: Iya, dia memakai kemeja kotak-kotak. Pantes dia cepat-cepat pergi
tanpa basa basi. Lalu dengan sok berwibawa Paijo menasehati, "Different
river if park bicycle motor liver-liver yes." Maksudnya: Lain kali kalo
parkir sepeda motor hati-hati ya.

Si bule bingung nggak tau harus ngomong apa. Lalu Paijo bergumam dalam hati
karena takut bulenya denger, "Basic bule!"
Maksudnya: Dasar bule!
Si bule ngeloyor pergi dan dengan pe-de nya Paijo bilang, "Breasttttt!"
sambil melambaikan tangannya.
Maksudnya: Dadaaaaa! (jumlah a di belakang harus sama dengan jumlah huruf t)

"Basic stupid, Paijo don't know himself ." (baca: Dasar bego, Paijo gak tau
diri) pikirku dalam hati saat itu...takut kedengeran Paijo karena dia pasti
tahu artinya.

3 komentar:

  1. Hahaha.... ngekek aku bacanya....

    Thank's for visit me, sekalian link dah saya pasang di blogroll saya.

    BalasHapus
  2. heeheehee......
    mas, tukeran link ya...saya masih newbie.
    ingin memperbanyak teman...ty

    BalasHapus